HUT ke-69 Polantas, Satuan Lantas Polres SBD Gelar Bakti Sosial Bersihkan Tempat Ibadah

HUT ke-69 Polantas, Satuan Lantas Polres SBD Gelar Bakti Sosial Bersihkan Tempat Ibadah. (Detik Sumba/Humas Polres SBD)

DETIK SUMBA – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-69 Korps Lalu Lintas Polri, Satuan Lalu Lintas (Lantas) Polres Sumba Barat Daya (SBD) menggelar kegiatan bakti sosial yang berfokus pada perawatan dan pemeliharaan tempat ibadah.

Kegiatan tersebut berlangsung pada Kamis, 12 September 2024, pukul 15.00 WITA, dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres SBD, Iptu I Elias Ballo, S.H.

Baca Juga:  Yohanes Oktavianus Ditunjuk Sebagai Penjabat Bupati Sumba Barat Daya

Personel Satuan Lalu Lintas Polres SBD bergotong- royong bersama dalam memberishkan beberapa tempat ibadah yang ada di wilayah Weetabula, mulai dari Masjid Agung Alfalah, Gereja Katedral Roh Kudus, GKS Jemaat Mata Weetabula, dan Pura Sumba Buana Dharma.

Aksi gotong royong ini menjadi bagian dari kontribusi Polri kepada masyarakat, terutama dalam menjaga kebersihan fasilitas umum yang berperan penting bagi kegiatan spiritual masyarakat.

Baca Juga:  Pergantian Pucuk Pimpinan, Polres Sumba Barat Daya Gelar Upacara Sertijab

Kasat Lantas Polres SBD, Iptu Elias Ballo, yang baru saja menjabat, menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan upaya nyata dari Polantas untuk lebih dekat dengan masyarakat.