Carolina Loru menyampaikan Ucapan Terima Kasih Kepada Pendukung Usai Dilantik Sebagai Anggota DPRD Sumba Barat Daya

Carolina Loru menyampaikan Ucapan Terima Kasih Kepada Pendukung Usai Dilantik Sebagai Anggota DPRD Sumba Barat Daya. (Detik Sumba/Hans Wea)

DETIK SUMBA – Usai resmi dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Sumba Barat Daya periode 2024-2029, Carolina Loru, perwakilan dari Partai Nasdem untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 2, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayakan dirinya untuk kembali duduk di kursi legislatif.

Dalam wawancara bersama awak media, Carolina Loru, yang juga merupakan salah satu perwakilan perempuan di DPRD SDB ini, menyampaikan rasa syukurnya karena kembali dipercaya oleh rakyat Dapil dua hingga mengantarnya pada titik pelantikan.

Baca Juga:  HUT ke-69 Polantas, Satuan Lantas Polres SBD Gelar Bakti Sosial Bersihkan Tempat Ibadah

“Terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena semua proses dapat saya lalui dengan baik hingga menuju titik pelantikan hari ini,” ujar Carolina.

Ia juga mengapresiasi peran Partai Nasdem yang telah menjadi kendaraan politiknya dalam dua periode sebagai anggota DPRD.

“Terima Kasih Kepada partai Nasdem yang telah mempercayakan saya menggunakan kendaraan politik partai Nasdem untuk dapat melayani masyarakat Kab. sumba Barat Daya khususnya Dapil dua dalam kapasitas saya sebagai anggota DPRD sebagai penyalur aspirasi dan memperjuangkan aspirasi masyarakat seperti yang saya lakukan selama ini, dan Puji Tuhan masih mendapatkan kepercayaan masyarakat sehingga bisa masuk ke periode kedua” Ujar Carolina

Penulis: Hans WeaEditor: Hans Wea